Minggu, 13 Januari 2013

Mewarnai nya Malam Itu

 Setidaknya aku telah memberi warna :)

Panas yang terik tidak menyurutkan aku untuk berangkat ke Dramaga hari itu, 8 Desember 2012. Hujan deras beberapa jam sesudahnya tidak mengurangi semangatku untuk meluncur ke gunung bunder sore itu.

Ini ketiga kalinya aku bersilaturahim dengan dia yang telah banyak berjasa bagiku. Pertama, pas halal bi halal. Kedua pas seminar PIMPI. Pertemuan ketigaku dengan nya ini, mempererat keterikatanku dengan nya, seperti dulu. Sejak saat itu, aku makin sering berkunjung ke rumah nya. Sekedar nonton film atau rujakan semata.

Untuk pertama kalinya dia mengadakan malam keakraban. Di sore yang dingin itu aku mencoba menghangatkannya dengan Empat Lensa. Memberikannya pengetahuan yang mungkin tidak berguna buatnya dan malah membingungkannnya saat itu. Tapi nanti kuceritakan detilnya, jika ada sua.



Malam itu aku bermain-main ceria dengannya. Mencari harta karun yang dia sembunyikan. Menebak- nebak kuis yang dia tanyakan. Melihat penampilan-penampilan aneh dan lucu darinya. Serta... sharing mesra dengannya.

Malam itu ditutup dengan indah. Membakar jagung untuknya sambil menyanyikan nada dan irama.

Pagi harinya aku tidak bisa menemaninya lama-lama. Tapi setidaknya aku dan dia udah senam dan sarapan bersama. Saatnya dia tentukan sendiri apa yang dia lakukan, dan putuskan apa yang akan dia inginkan. Itu terserah dia.

Karena dia lah aku bisa. Karena dia lah aku maju.

Empat tahun dia mewarnaiku. Lalu apa alasanku untuk tidak mewarnainya selama aku mampu?

Untukmu, FORCES ku
Ini akunya manaaa?? :(

PS :
Aku pernah bilang di makrab. Yang masuk FORCES tuh (mayoritas) ada dua golongan. 1) Orang-orang yang sangat hebat skil organisasinya dan sibuk banget karena menjadi ketua di organisasi ini itu. 2) Orang yang cupu, kuper, pendiem, tidak pernah ikut organisasi dan saat di IPB merasa tidak ada organisasi yg mau menerimanya. Tapi ada yang belum aku sampaikan. Ini lanjutannya --> Jika semuanya berkontribusi positif dan optimal untuk FORCES. Hasilnya adalah sbb :

Gol 1 : makin lengkap skill nya karena bisa memimpin orang-orang FORCES yang unik2. Plus dapat memingkatkan prestasi non akademiknya di bidang keilmiahan. Which is, dapet branding lebih oke dan mendekatkan jodoh #ehh  *lupakan yg terakhir*

Gol 2 : mulai berani "ngomong" dan makin oke soft skillnya. Habis itu makin aktif berorganisasi dan makin keren kaya aku #ehh *inget-inget yang ini*


PSS :
The best moment ever :



13 komentar:

  1. rrrrrrr
    closingnya cantik -__________-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, closing yang mana, Ti? Yang ini : "Empat tahun dia mewarnaiku. Lalu apa alasanku untuk tidak mewarnainya selama aku mampu? Untukmu, FORCES ku" apa yang ini : "The best moment ever"

      Kayanya yang kedua yah. Hehehe

      Hapus
  2. Balasan
    1. Ki, bukannya emang udah jodoh ya Isti dan (sebut saja) Mawar :p

      Hapus
    2. oh siap gak siap ya mesti siap ki
      siapaun jodoh ak hahaha *frustasi*

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Nyeritain forcesnya semacam nyeritain siapa gitu ya ka hhaa bagus dan untung ada asya di fotonya :D #okegapenting

    BalasHapus
    Balasan
    1. untung ada ak didepan asya di fotonya :3

      Hapus
    2. Hey hey. Jangan lupa bayar ya karena udah numpang nampang di blog ku huehehe #maksa

      BTW isti, minta poto-poto pas makrab dong

      Hapus
    3. ak cuman ada yang dari kamera rusti sama inul kakaks, gatau kmaren pas makrab kamera siapa" wae yg dipake heheu :p

      Hapus
    4. Banyak gak fotonya? Ada foto akunya gak? hehe. Yo wis lah, kapan-kapan aku mintak. *alamat nyekret lagi* *alamat bawa cadbury lagi*

      Hapus
    5. fotonya banyak, yg ada kakaknya dikit :p
      nyam :9

      Hapus