Sabtu, 27 April 2013

Sengaja Telat Sehari

Randomly aku malah posting ginian malem2. Gak tau kenapa, pengen aja sih. Aku edit dikit supaya rada kece dibanding manuskrip aslinya..

Telat banget sih posting ini, lebih telat daripada judulnya. Tapi gak papa, biar kalo ilang filenya bisa dibuka dari blog ini..


Sengaja telat sehari
Maaf, rencanaku sih memang hari kamisnya
Tapi kutunda demi kepentingan akademis mereka

Sengaja sedikit ngerjai
Sorry, smsmu semalem aku balas sekenanya
Tapi sayangnya kamu itu susah dijaili orangnya

Sengaja operasi lilinnya gak jadi
Punten, gladiator harusnya ramai bercahaya
Tapi kuredam egoku karena saran-sarannya

Met milad ya
Maaf, sorry, punten
Sengaja telat sehari


Bogor, 4 (+1) April 2013
Om Ami yg nggak puitis, tapi romantis

4 komentar:

  1. manuskrip aslinya ditaruh persis dibelakang sketsanya, jadi kemungkinan ilangnya kecil :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, bagusss, jangan ampe ilang yah :)

      Hapus
    2. Ciee.... undangannya ya kak....
      Xixixixi....
      Kalau butuh souvenir boleh liat2 dulu di http://sahabatbws.blogspot.com/
      hehehe....

      Hapus
    3. Haduuhh, malah promosi :p

      Hapus