Minggu, 07 April 2013

Sederhana



Aku ingin mencintaimu dengan sederhana

Sesederhana penampilanmu, sesederhana hijabmu..
Bukan seperti hijabers yang ada di group media sosial itu
Yang kalo liat tutorialnya aja bikin pusing

Sesimpel pemikiranku, sesimpel impianku..
Bukan seperti politikus yang ada di TV nomor satu itu
Yang kalo denger kasusnya aja buat pening

"Love is a complex thing",
seseorang pernah menegurku.
"Yes, but not complicated",
semoga kau dengar gumamku.

Dunia itu kompleks, makannya ada fisika yg menyederhanakannya
Kalaupun rumus fisika juga kompleks, bisa disimpelkan dengan E=mc2

Bumi itu kompleks, tapi bagai setitik debu
Alam semesta itu kompleks, tapi berasal dari satu yang padu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana,

Sesederhana mencium keningmu saat aku berangkat kerja
Sesederhana memelukmu dari belakang saat kamu memasak
Sesederhana dua rakaat shalat tahajjud berjamaah

Sekali lagi,
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana,

Sesederhana aku mencintaimu karena Allah

Untukmu,
Masa depanku yang setia menunggu


*Terinspirasi saat Learning Forum : Simplicity; dan hijab seseorang yang sederhana

1 komentar: