Minggu, 18 November 2012

Blog After Work, Get Re-Started

Dua tahun!!!

Dua tahun sudah aku menelantarkan blog ini dengan satu postingan pertama dan seolah yang terakhir. Dan dunia ku telah jauh berubah dibandingkan dunia yang aku ceritakan di postingan pertama ku...

Yah, akhirnya aku memutuskan untuk melanjutkan blog ku ini. Latar belakangnya simple. Ada temen kerja ku yang punya semacam resolusi untuk membuat blog stelah sekian puluh tahun dia menjalani hidupnya. And my little tinny brain think : apa kabar blog ku yang dulu yah?

So, here we go, and everything will be re-started.

Blog ini mungkin hanya aku yang baca, dan biarlah. Memang ini hanya untuk menuangkan uneg uneq ku aja daripada disalurkan ke hal-hal yang kurang baik. Aku ga berharap banyak bahwa blog ku ini akan jadi populer dan dibaca banyak orang. Sesederhana itu pemikiranku akan blog ini. Jika nantinya postinganku ini bermanfaat, alhamdulillah yah sesuatu. May be I'm too simple. I'm simple person with simple dream. Kata-kata yang masih aku ingat dari seorang wanita yang pernah bersamaku dulu [ ketauan ga bisa move on :p ].

Hmm, semoga aku masih konsisten yah nulis di blog. Kalau enggak, bakalan 2 tahun lagi kamu akan baca postingan ke tiga ku dengan judul. Blog After Work, Get Re-Started Returns. Hahahaha

What ever lah.

See you soon. Really really soon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar